Home » , , » Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014

Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014

Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014
Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014 - PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang secara inovatif memproduksi berbagai produk makanan dan minuman kesehatan berkualitas internasional dengan berbagai merek yang terpercaya. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia. Melalui berbagai produk dan event, Nutrifood menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014 Nutrifood, didirikan pada bulan Februari 1979, merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman, khususnya makanan dan minuman yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan. Dengan jaringan distribusi yang luas, produk Nutrifood tidak hanya dipasarkan di dalam negeri, namun telah berhasil diterima dengan baik di pasaran ekspor, khususnya di negara-negara berkembang. Produk-produk unggulan antara lain Tropicana Slim, NutriSari, WRP, L-Men, Hilo dan WRP Diet Center.

Info Loker Terbaru dari PT Nutrifood Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk SMA, SMK, D3 dan S1. Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014

INTERNAL AUDIT OFFICER (IAO)
Persyaratan:
- Pria usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal Diploma (D3) dan Sarjana (S1) Jurusan Akuntansi
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
- Fresh Graduates / Berpengalaman
- Mampu bekerja dengan Teliti dan Detail
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Bersedia traveling keluar kota

HELPER (HLP)
Persyaratan:
- Pria usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA / SMK Semua Jurusan
- Fresh Graduates / Berpengalaman
- Bersedia bekerja pada hari libur
- Bersedia bekerja di mall (Jakarta)

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru SMA di PT Nutrifood Indonesia for Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, silahkan mengisi cv online di:

www.nutrifood.co.id/cv 

Pendaftaran ditutup tanggal 15 Desember 2014.
Sumber lowongan: jobstreet



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger