Home » » Loker Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1

Loker Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1

Lowongan Kerja Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1
PT  Forisa  Nusapersada didirikan  pada tahun 1995, dengan  focus  untuk memproduksi dan memasarkan berbagai produk  minuman  , khususnya  dalam bentuk serbuk  yang  berkualitas  dan  diminati banyak  oleh masyarakat  baik  lokal maupun international  . Saat ini  Forisa  memiliki Kantor pusat  yang  terletak Jakarta, dengan jaringan  pemasaran  produk  yang tidak saja di local tapi  juga  meliputi  berbagai Negara di dunia .

Loker Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1Selama  beroperasinya  , Forisa  selalu  berkomitmen bahwa  apa yang  akan  dihasilkan  oleh  perusahaan adalah  buah  karya  innovasi  perusahaan  yang dipastikan akan  memberikan  kepuasan  konsumen langsung . Wujud  nyata dari  komitment ini  terealisasi  dengan  hadirnya  brand – brand   solid  seperti  POP ICE, NUTRIJELL, SISRI.

Dengan  brand  besar  di atas, serta   diterapkannya   Food  Safety  Management, kini Forisa  telah  bertumbuh   secara  significant  dan  diperhitungkan  sebagai  salah  satu industry  minuman   besar  di  Indonesia.

Pada Bulan November 2014 PT  Forisa  Nusapersada kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru atau kesempatan berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :

Loker Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1

STAFF PPICTanggung jawab :- Membuat laporan serta aktivitas perencanaan secara mingguan dan bulanan- Membuat rencana kedatangan packaging material secara bulanan, rolling pada satu tahun ke depan serta kedatangan packaging bahan secara mingguan rolling tiga bulan ke depan dan berdasarkan rencana produksi oleh PPC Officer- Mengatur kedatangan packaging bahan agar sesuai dengan jadwal
Persyaratan :
- Pria / Wanita. Umur 23 s/d 28 tahun- Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Industri ( lebih diutamakan ) / Teknik Kimia / Akuntansi dengan IPK minimal 2,75- Fresh Graduate / Berpengalaman- Tertarik bekerja dengan angka, cermat dan teliti- Mempunyai komunikasi interpesonal yang baik- Menguasai aplikasi Microsoft Office ( Word, Powerpoint, dan Excel )- Penempatan di area Cikupamas Tangerang, 15 menit dari Lippo Karawaci

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT FORISA NUSAPERSADA November 2014 - STAFF PPIC-S1 dan telah memenuhi kriteria diatas,  Silakan Kirimkan lamaran dan CV yang dilengkapi dengan :
- Fotocopy Ijazah,
-Transkrip Nilai, 
-Fotocopy KTP, dan 
- Pas Foto Terbaru ukuran 3x4 

ke alamat sebagai berikut :
DEPARTEMEN HC
PT. FORISA NUSAPERSADA

Jl. Bhumimas II No. 7 Kawasan Industri Cikupamas Tangerang 15710
atau via alamat email :

hrd@forisa.co.id

Contact Person :
Ibu Dina atau Ibu Dika ( 021 - 5940 3000 )



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger