Home » » Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014

Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014

Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014 - PT Mora Quatro Multimedia adalah bagian dari Sinarmas Group, perusahaan ini bergerak di bidang komunikasi khususnya jasa Multimedia dan Hiburan untuk keluarga dengan produk “INNOVATE”. Perusahaan ini sudah berkembang di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bekasi, Cibubur, Depok, BSD Tangerang, Bogor, Surabaya, Malang dan Semarang.

Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014


Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014 PT Mora Quatro Multimedia (MQM) anggota SINARMAS, didirikan pada tahun 2010, adalah sebuah perusahaan broadband multimedia interaktif menawarkan layanan Quadplay no.1 di Indonesia. Mengirimkan berbagai layanan hiburan, informasi dan komunikasi di bawah dua merek, HOMElinks dan Innovate, dengan menggunakan dua teknologi terbaik kabel serat optik, Hybrid Fiber Coaxial (HFC) dan yang terbaru, Fiber To The Home (FTHH). Infrastruktur Fiber yang luas, didukung oleh PT Mora Telematika Indonesia sebagai sister company, memungkinkan PT Mora Quatro Multimedia untuk menggelar last mile secara langsung ke kota-kota besar di Indonesia. Dengan kehandalan dan akses internet kecepatan Super melalui serat dan penyiaran teknologi OTT terbaru, PT Mora Quatro Multimedia akan merevolusi industri broadband di Indonesia, yang memungkinkan layanan multimedia interaktif ke tangan konsumen.

Info Loker Terbaru dari PT Mora Quatro Multimedia (MQM) saat ini sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014


Account Executive
Persyaratan:
Persyaratan:
- Pria/wanita usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
- Memiliki jiwa melayani konsumen
- Aktif dan Fleksible
- Mau bekerja keras dan berorentasi ke target
- Berpenampilan menarik dan komunikatif
- Diutamakan berdomisili di sekitar Cibubur, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Semarang, Cibinong dan Jakarta

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru SMA di PT Mora Quatro Multimedia as Account Executive for Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, silahkan kirim lamaran kerja Anda ke alamat berikut ini:

PT Mora Quatro Multimedia
Graha 9, Jl. Penataran No.9, Proklamasi,
Menteng, Jakarta Pusat

Pendaftaran ditutup tanggal 12 Desember 2014.
Klik disini untuk melakukan lamaran via Online 



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger