Home » » Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014

Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014

Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014
Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014 - PT ABC President Indonesia berdiri pada bulan September 1991 sebagai bentuk kerjasama antara PT ABC Central Food dari Indonesia dan Uni-President Enterprises Corporation dari Taiwan. Merek ABC telah cukup lama dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan merupakan salah satu pemimpin pasar makanan dan minuman di Indonesia. Merek ABC menyediakan berbagai kategori produk untuk konsumsi rumah tangga, dan berkeinginan untuk terus memperluas bidang usahanya ke jenis-jenis makanan dan minuman lainnya.

Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014 PT ABC President Indonesia memiliki pabrik seluas 7 hektar yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Pada awal masa berdirinya, perusahaan hanya memproduksi beberapa ratus ribu karton mi. Sejalan dengan tantangan pasar, PT ABC President Indonesia mengembangkan usahanya di industri minuman teh siap saji. Pada bulan September 2005, PT ABC President Indonesia meluncurkan produk Nu Green Tea. Produk ini merupakan pelopor minuman teh hijau siap saji dalam kemasan botol PET di Indonesia. Selain konsep produk Nu Green Tea yang inovatif, perusahaan menggunakan teknologi terkini yaitu PET Aseptic Filling Technology, yang menjamin rasa dan aroma yang unggul. Saat ini Nu Green Tea adalah pemimpin pasar pada kategori Ready-to-Drink Green Tea. PT ABC President Indonesia akan terus melakukan inovasi untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Info Loker Terbaru dari PT ABC President Indonesia saat ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk ditempatkan di Karawang - Jawa Barat. Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014


MATERIAL PLANNER
Deskripsi pekerjaan:
Memastikan ketersediaan stok material dan memonitor kiriman material yang masuk.
Bertanggung jawab melakukan Report Generation (Incomplete Report, Order Fill Rate).

Persyaratan:
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal S1 Teknik Industri
- Fresh Graduates / Berpengalaman dipersilahkan melamar
- Mampu mengoperasikan komputer (MS Excel dan Power Point)
- Memiliki kemampuan administrasi yang baik
- Mampu bekerja secara detail dan teliti
- Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
- Bersedia ditempatkan di Karawang - Jawa Barat

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru S1 di PT ABC President Indonesia as Material Planner for Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai, foto terbaru ke:

PT ABC President Indonesia
EightyEight@Kasablanka Office Tower A Lantai 31 Unit A-H
Jl. Casablanca Raya Kav 88
Jakarta Selatan 12870

Pendaftaran ditutup tanggal 17 Desember 2014.
Sumber lowongan: jobstreet



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger