Home » » Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014

Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014


Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014 saat ini sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014

SALES COUNTER
Persyaratan:
- Pria atau wanita usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK/Diploma semua jurusan
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Bersedia belajar ketrampilan teknik optikal

Sekilas Tentang Perusahaan : 

Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014
Melawai Group adalah kelompok swasta perusahaan dengan sejarah pertumbuhan organik selama 40 tahun terakhir. Melawai Group terkenal untuk bisnis optik andalannya rantainya. Selain itu, Melawai Group telah melakukan diversifikasi ke beberapa daerah lain bisnis.

Asal-usul tanggal Melawai Grup kembali ke pendirian apotek Apotik Melawai pada tahun 1971. Didirikan pada Melawai Jalan di apa yang menjadi area perbelanjaan Blok M populer Jakarta Selatan, konsep farmasi di Indonesia dengan nyaman, tempat ber-AC di mana pelanggan bisa menunggu resep untuk diisi. Segera setelah itu, mereka membuka restoran Sate Khas Senayan terdekat.

Lowongan Pekerjaan SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014 - Pada tahun 1981, merasakan kesempatan, outlet Optik Melawai pertama kali dibuka di lokasi yang sama dengan Apotik Melawai, menyediakan layanan optik dan produk kepada masyarakat. Seperti Apotik Melawai dan Sate Khas Senayan, bisnis dijalankan pada prinsip-prinsip ramah pelanggan, dengan fokus pada produk-produk berkualitas. 

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Pekerjaan Terbaru SMA di PT Optik Melawai Prima Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Silakan datang dengan membawa surat lamaran lengkap untuk psikotes dan wawancara di :

PT Optik Melawai Prima
Jl. Aipda KS. Tubun IIA No.A2
Slipi, Petamburan, Jakarta Barat
Bertemu: Bpk Aldino
Telp: 021-70613796
Paling lambat 31 Desember 2014

Atau Apply Online di sini !!



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger