Home » » Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014

Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014


Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014 saat ini sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014

ACCOUNTING OFFICER
Deskripsi pekerjaan:
Memonitor, mengontrol, melaksanakan dan melaporkan kegiatan financial-accounting di jobsite meliputi rencana pembayaran cash flow, validasi, dan perpajakan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan operasional secara efisien.

Persyaratan:
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi
- IPK min 2.75 (skala 4.00)
- Usia maks 28 tahun (fresh graduate) dan 35 tahun (experience)
- Paham men genai Akuntansi Dasar & Perpajakan
- Belum pernah mengikuti proses seleksi calon karyawan di PT Pamapersada Nusantara dalam waktu 10 bulan terakhir
- Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PAMA

Sekilas Tentang Perusahaan : 

Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014
PT Pamapersada Nusantara (PAMA) perusahaan yang tumbuh dengan cepat dengan senantiasa mencari tantangan baru dan membuat "Penemuan Besar" yang terjadi pada organisasi dan karyawannya. PAMA sebagai bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining & Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Dengan ruang lingkup kerja diseluruh Nusantara, PAMA memiliki kompetensi, Sistem Manajemen yang tersertifikasi, maupun Sistem Keamanan, Kesehatan, dan Lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara Nasional dan Internasional.

Lowongan Pekerjaan D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014 - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia. 

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Pekerjaan Terbaru D3 di PT Pamapersada Nusantara (PAMA) as Accounting Officer Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Pendaftaran Online dibuka melalui ECC UGM :



Pendaftaran ditutup tanggal 27 Desember 2014.




Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger