Home » » Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014

Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014

Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014
Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014 - PT Tirta Investama (Danone AQUA) Groupe Danone adalah perusahaan multinasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Pada tahun 1998, AQUA (yang berada di bawah naungan PT Tirta Investama) melakukan langkah strategis untuk bergabung dengan Group DANONE. Langkah ini berdampak pada peningkatan kualitas produk, market share, dan penerapan teknologi pemasaran terkini. Pada tahun 2007 Danone menjadi perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numico. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan nama Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Groupe Danone.

Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014 Danone memegang beberapa merek terkenal seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 56% dari penjualan pada tahun 2006 berasal dari produk turunan susu, 28% dari minuman, dan 16% dari biskuit dan sereal. Di bawah bendera Danone-Aqua, kini AQUA memiliki lebih dari 1juta titik distribusi yang dapat diakses oleh penggunanya di seluruh Indonesia.

Info Loker Terbaru dari PT Tirta Investama (Danone AQUA)  saat ini sedang membutuhkan Tenaga Kerja untuk penempatan di Sukabumi (Jawa Barat). Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014
ASSISTANT PLANT CONTROLLER
Deskripsi pekerjaan:
Membantu menyiapkan laporan keuangan operasi bulanan yang mencakup harga pokok produksi, budgeting, biaya standar cost, memonitor dan realisasi (variance).
Memastikan seluruh transaksi sesuai dengan kebijakan dan prosedur perusahaan dan memastikan pengendalian internal di pabrik berjalan dengan baik.
Melakukan dan membuat projek dalam improvement business process dalam hal meningkatkan performance dan melakukan control inventory pabrik.

Persyaratan : 
- Pendidikan minimal S1 (Ekonomi / Akuntansi)
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang keuangan
- Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulis)
- Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
- Mengenal dan menguasai program SAP
- Memiliki kemampuan analisa yang kuat
- Bersedia bekerja keras untuk mencapai target
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Mampu bekerjasama dalam tim
- Penempatan: Plant Mekarsari, Sukabumi
Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru PT Tirta Investama (Danone AQUA) as Assistant Plant Controller for Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Silahkan melakukan pendaftaran online di situs web berikut :

via Jobstreet |ASSISTANT PLANT CONTROLLER 

Tidak ada pungutan biaya apapun dalam proses seleksi

Close : 04 Januari 2015.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger