Home » » Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014

Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014


Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014 saat ini sedang membutuhkan karyawan baru. Dengan kualifikasi sebagai berikut :



SAFETY OFFICER
Job Desc :

The incumbent will be in charge of handling matters related to plan emergency response drills, operational arrangement emergency respons, management representative for OHSAS & EMS as well as providing support for improvement project.

Persyaratan:

- Pendidikan minimal Diploma (D3)
- Jurusan K3 atau Mechanical Engineering
- IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Diutamakan lulusan universitas ternama di Indonesia
- Fresh Graduates / Berpengalaman
- Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris
- Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
- Memiliki kemampuan interpersonal yag baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memahami dan mengerti tentang keselamatan kerja (safety)

Sekilas Tentang Perusahaan : 



Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014
PT Komatsu Indonesia, di bawah merek Komatsu global, adalah industri alat berat yang terkemuka di Indonesia. Pada awal berdirinya, Komatsu Indonesia merupakan perusahaan gabungan antara PT United Tractors (sekarang distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang. Kemunculan Komatsu Indonesia juga dipengaruhi oleh maraknya pembangunan infrastruktur di Indonesia dan kepemimpinan United Tractors di pasar alat konstruksi pada waktu itu. Dengan keuntungan lokasi yang strategis di Indonesia, kami telah berevolusi menjadi pelopor dan pemain terkemuka dalam industri alat berat di Asia Tenggara dalam waktu yang relatif singkat.

Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014 - Kami menempati area seluas 20,26 hektar di kawasan industri Cakung Cilincing(Cacing) dengan pengoperasian fasilitas manufaktur yang komprehensif dan terpadu. Area ini terdiri dari pabrik pengecoran, pabrik hidrolik, pabrik fabrikasi dan pabrik perakitan. Di area lainnya, terdapat pabrik Cibitung seluas 5,94 hektar yang terdiri dari pabrik fabrikasi ukuran besar dan pabrik reman silinder hidrolik. Saat ini, Komatsu Indonesia sudah menjadi mitra terpercaya untuk setiap pengembangan di bidang pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi bangunan di Indonesia.

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru D3 PT Komatsu Indonesia as Safety Officer Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Silakan melakukan pendaftaran online di website berikut :

DAFTAR POSISI SAFETY OFFICER disini !!
Pendaftaran ditutup tanggal 04 Desember 2014.


Sumber : Jobstreet



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger