Home » » Pekerjaan Teknologi Informasi yang Lagi Naik Daun

Pekerjaan Teknologi Informasi yang Lagi Naik Daun

Sobat Loker Spot - Cari kerja di dunia TI (teknologi informasi) jaman sekarang memang lagi nge-Trend dan susah susah gampang. Tahun ini bahkan lagi semaraknya kerja di bidang TI tersebut. sebab, seiring banyaknya produk - produk komputasi awan, banyak perusahaan - perusahaan yang membutuhkan keahlian dibidang tersebut. 

Pekerjaan Teknologi Informasi yang Lagi Naik Daun

berikut saya coba paparkan keahliah kerja di bidang TI yang sedang booming / naik daun tersebut dan diprediksi kebutuhannya semakin meningkat, diantaranya :

iOS
ditengah gempuran Android, produktivitas perangkat tablet dan smartphone berbasis OS iOS tetap menunjukan tren kenaikan. hal demikian yang mendorong para pengembang untuk mengembangkan aplikasi berbasis iOS untuk perangkat iPhone dan Ipad. Kedepan, sistem operasi besutan Apple ini masih membutuhkan orang - orang yang mempunyai kreatifitas tinggi dan paham untuk mengembangkan sistem itu agar semakin menguasai pasar.

IT Project Manager
Segala Proyek membutuhkan tenaga jaga agar seluruh proses bisa berjalan sesuai rencana. begitupun proyek - proyek di bidang TI. kedepan, bakalan banyak proyek - proyek yang dilaksanakan yang tentunya membutuhkan manajer - manajer ahli dan handal. syarat nya pun tidak hanya pandai dalam merancang desain perangkat lunak, akan tetapi integritas dan kecapakan dalam perhitungan keuangan pun sangat dibutuhkan.

JavaScript
situs web perusahaan yang di modernisasi kian menunjukkan tren yang menanjak. Banyak Perusahaan - perusahaan yang merancang agar situs - situs mereka bisa diakses se interaktif mungkin. Situs web membutuhkan pondasa yang berupa HTML (Hyper Text Markup Languange) dan CSS (Cascading Style Sheet). HTML adalah bahasa yang dibelakang layar web. Adapun CSS adalah struktur bahasa yang dipakai untuk desain pada suatu web. Agar bisa interkatif, kedua elemen diatas harus didukung JavaScript. oleh karena itu, wajar saja perusahaan selalu mencari tenaga ahli dalam pemograman javascript. karena itulah keinginan perusahaan.

Komputasi Awan (Cloud Computing)
adalah penggabungan antara teknologi komputer dengan pengembangan berbasis internet. Tahun depan, cloud computing atau komputasi awan masih akan menjadi tren di dunia IT enterprise. perkiraan tersebut dilihat dari banyaknya pencarian SDM yang kompeten dan memahami teknologi tersebut. Ada banyak perusahaan yang membuka formasi lowongan kerja untuk pengembang perangkat lunak (developer software) yang kompeten dan terampil dalam hal virtualisasi, Software-as-a-Service (SaaS) serta Platform-as-a-Service (Paas).

Itulah diantara sekian banyak pekerjaan TI yang lagi naik daun. cari kerja sekarang memang sulit, tapi kalau kita tahu dan mempunyai keahlian, bukan tidak mungkin perusahaan yang akan mencari anda. Semoga bermanfaat


Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger