Home » , » Loker Terbaru SMA SPG-SPB PT Astrindo Senayasa November 2014

Loker Terbaru SMA SPG-SPB PT Astrindo Senayasa November 2014

Loker Terbaru SMA SPG-SPB PT Astrindo Senayasa November 2014
Loker Terbaru SMA SPG-SPB PT Astrindo Senayasa November 2014 - PT Astrindo Senayasa didirikan pada tanggal 19 September 1991 sebagai distributor tunggal ASUS Indonesia untuk produk komponen. Kemudian Astrindo Senayasa tumbuh berkembang dengan pesat untuk menjadi salah satu distributor IT yang paling bersinar di Indonesia.  

Dengan konsistensi terhadap kinerja distribusi dan layanan purna jual yang baik, Astrindo dipercaya menjadi distributor brand IT ternama seperti :
ASUS, Intel, Asrock, Sennheiser, Cooler Master, Qnap, Sapphire, Sandisk, WD dan Asustor Saat ini Astrindo Senayasa telah telah menjadi salah satu distributor IT terbesar dengan jaringan distribusi dan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

Info Loker Terbaru dari PT Astrindo Senayasa saat ini sedang Membuka Loker Terbaru SMAdengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut :
Sales Promotion (SPM/SPG)
Persyaratan:
- Pria atau Wanita usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat semua jurusan
- Komunikatif dan Representatif
- Pengalaman sebagai SPM/SPG minimal 1 tahun
- Penempatan di SCBD

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru SMA SPG-SPG PT Astrindo Senayasa November 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Silahkan melakukan Pendaftaran Online di alamat website berikut:



Pendaftaran ditutup tanggal 14 Desember 2014.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger