Home » » Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Posisi Administrasi November - Desember 2014

Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Posisi Administrasi November - Desember 2014

Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Posisi Administrasi November - Desember 2014
Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Posisi Administrasi November - Desember 2014 - Global TV adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal di Jakarta, Global TV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Global TV memulai izin siaran pada tahun 1999 dan diluncurkan pada tanggal 8 Oktober 2002 di Jakarta yang dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki RCTI, MNCTV, dan SINDOtv. Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV)Stasiun ini pada awalnya didirikan untuk merelay acara-acara MTV Asia, yang sebelumnya direlay melalui antv, namun pada perkembangannya juga menyiarkan acara-acara non-MTV dengan pembagian 8 jam untuk Global TV, 8 jam untuk MTV dan 8 jam untuk Nickelodeon yang juga pernah ditayangkan di Lativi (sekarang tvOne). Pada awalnya pula, kartun jenis Nickelodeon adalah kartun yang banyak di Global TV, namun sekarang juga menyiarkan kartun non-Nickelodeon, termasuk anime.


Info Loker Terbaru 2014 dari PT Global Informasi Bermutu (Global TV) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan di Jakarta Selatan. dengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut :
ADMINISTRASI
Persyaratan :
- Pria / Wanita
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) Semua Jurusan
- Fresh Graduates dipersilahkan melamar
- Diutamakan memiliki pengalaman min 1 tahun diposisi Administrasi
- Mampu mengoperasikan komputer (Windows dan MS Office)
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Mampu bekerja di bawah tekanan dengan deadline ketat
- Mampu bekerja dengan baik di dalam tim
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru S1 PT Global Informasi Bermutu (Global TV) Posisi Administrasi November - Desember 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Silahkan melakukan Pendaftaran Online dibuka melalui website Jobstreet berikut:



Proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran ditutup tanggal 07 Desember 2014.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger