Home » » Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant November 2014

Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant November 2014

Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant November 2014
Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant November 2014 - PT United Tractors adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. UT bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1974. UT melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa. 

Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant  ovember 2014United Tractors menjalankan usaha pertambangan batu bara melalui anak usahanya, PT Tuah Turangga Agung (“TTA”). Sebagai induk dari unit usaha pertambangan, TTA memegang kepemilikan atas sejumlah konsesi tambang batu bara dengan perkiraan total cadangan sebesar 400 juta ton (combined reserve) yang terdiri dari batu bara kualitas menengah dan kualitas tinggi. 

Info Loker Terbaru 2014 dari PT United Tractors saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru. dengan kualifikasi dan posisi sebagai berikut :


Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant  ovember 2014


BUSINESS CONSULTANT
Job Descriptions:
As a sales, Business Consultant promote, canvas, and also manage and monitor all direct sales to customer.

In other hand, Business Consultant has responsibility to provide the best solution in all sales activities according to the customer needs and market development.

Persyaratan:
- Usia maksimal 26 tahun
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) Semua Jurusan
- Diutamakan Jurusan Teknik dan Ekonomi
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
- Fresh Graduates / Berpengalaman
- Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
- Tahan banting, dan mampu bekerja dalam tim
- Memiliki kemampuan leadership yang baik
- Penempatan seluruh Indonesia

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru PT United Tractors as Business Consultant November 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, silahkan Anda melakukan pendaftaran online di alamat website united-tractors berikut :


Calon terbaik akan diundang untuk mengikuti proses seleksi.
Proses seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

Pendaftaran ditutup tanggal 30 November 2014.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger