Home » , » Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014

Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014

Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014
Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014 Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Melalui riset dan inovasi, kami selalu menghadirkan Unique Winning Products untuk memenangkan persaingan dan menciptakan produk-produk bermerek pilihan utama konsumen dengan investasi merek yang terus menerus dilakukan. Sebut saja merek-merek FORMULA, TANGO, OOPS, VITACHARM, KIRANTI, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Mulai dari pasta gigi dan sikat gigi hingga makanan dan minuman kesehatan, beragam produk kami telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Bahkan kini, banyak produk kami yang sudah dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara.

Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014 - Bahkan kini, banyak produk kami yang sudah dapat dinikmati oleh konsumen di berbagai negara. Bisnis semakin berkembang dengan penambahan unit usaha dan produk-produk baru. Kini telah memasuki berbagai kategori industri, seperti Personal Care, Confectionery, Health Drink, Wafer & Biscuit, Dairy Product, Jelly Product, RTD Tea dan Snack & Nut. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen produk kebutuhan sehari-hari.

Info Loker Terbaru 2014 dari PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) saat ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk ditempatkan di area Pandaan dan Surabaya (Jawa Timur). Dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014

PPIC STAFF (Pandaan, Surabaya)
Deskripsi pekerjaan:
Supporting the calculation of raw material and packaging to ensure the effectivity of production process.

Persyaratan:
- Pendidikan minimal Diploma (D3) dan Sarjana (S1) Jurusan Teknik Industri
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
- Fresh Graduates / Berpengalaman dipersilahkan melamar
- Memiliki kemauan keras untuk belajar
- Pekerja keras, ulet
- Bersedia ditempatkan di area Pandaan, Surabaya (Jawa Timur)

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group) PPIC Staff November 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, Pendaftaran Online dibuka melalui JobsDB :

DAFTAR POSISI PPIC STAFF Disini - Klik Apply
Hanya kandidat terbaik yang akan diundang untuk tes dan interview.
Proses seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
Link pendaftaran ditutup saat lowongan sudah terisi.
Sumber lowongan: JobsDB.


Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger