Home » » Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014

Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014

Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014
Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014 PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar. 

Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014 - Saat ini Bank Mumalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. BMI saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yang telah membuka cabang luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia. Penghargaan yang diterima antara lain sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).

Info Loker Terbaru 2014 dari PT Bank Muamalat Indonesia Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru.dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014

FRONTLINER
Persyaratan:
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
- Fresh Graduates dipersilahkan untuk melamar
- Mampu mengoperasikan aplikasi MS Office
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Disiplin dan berinisiatif tinggi
- Mampu bekerja dalam tim dengan jadwal ketat
- Ramah dalam membantu kebutuhan customer
- Tinggi minimal 160cm (Wanita) dan 170cm (Pria)
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat / Area lain yang membutuhkan

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru PT Bank Muamalat Indonesia Tbk as Frontliner November 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, pendaftaran online dibuka di portal web jobstreet :


DAFTAR POSISI FRONTLINER disini !!

Proses seleksi tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.
Pendaftaran ditutup tanggal 04 Desember 2014.

Source : Jobstreet.


Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger