Home » , » Loker Terbaru D3 S1 PT Aerofood Indonesia November - Desember 2014

Loker Terbaru D3 S1 PT Aerofood Indonesia November - Desember 2014

Loker Terbaru D3 S1 PT Aerofood Indonesia November - Desember 2014
PT. Aerofood Indonesia dmerupakan anak perusahaan milik Garuda Indonesia Group yang bergerak dibidang layanan kelas premium untuk produk makanan dan minuman untuk penerbangan domestik dan interpersonal. Kesuksesan perusahaan dapat dirunut sejak berdirinya di tahun 1974, di mana saat itu perusahaan memulai operasinya di bawah nama PT Aero Garuda Dairy Farm bekerjasama dengan Dairy Farm, sebuah perusahaan catering yang berbasis di Hong Kong. Setelah sempat berubah nama menjadi PT Angkasa Citra Sarana Catering Serving, di tahun 1991 perusahaan ini beroperasi dengan bendera ACS (Aerowisata Catering Services).

Loker Terbaru D3 S1 PT Aerofood Indonesia November - Desember 2014 - Saat ini, Aerofood ACS memiliki lebih dari 5.500 staf profesional dan dikenal sebagai pemimpin dalam bisnis ini, dengan produk layanan premium in-flight logistic yang disajikan ke 40 perusahaan penerbangan komersil internasional dan domestic. Aerofood ACS juga menyediakan layanan catering untuk lebih dari 20 perusahaan blue ribbon di seluruh negeri. Berbekal kekuatan pendekatan terhadap customer yang luar biasa, di tahun 2013 Aerofood ACS mendapat pengakuan 2013 Indonesian Airline Support Service Provider dari Frost & Sullivan.

PT Aerofood Indonesia (Divisi Industrial Catering) saat ini sedang membutuhkan karyawan baru dan membuka Info Loker Terbaru 2014 atau kesempatan berkarir dengan kualifikasi sebagai berikut :
MARKETING ADMINISTRATION
Persyaratan :
- Pria / Wanita, Usia maksimal 28 tahun
- Pendidikan minimal Diploma (D3) Sarjana (S1)
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
- Fresh Graduates dipersilahkan melamar
- Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
- Mampu mengoperasikan komputer
- Memiliki kemampuan marketing dan administrasi yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Cerdas, jujur, mampu bekerja dalam tim

Jika anda tertarik dengan Info Loker Terbaru 2014 PT Aerofood Indonesia dan telah memenuhi kriteria diatas. Kirimkan surat lamaran, cv lengkap, serta gaji yang diinginkan ke:


PT. Aerofood Indonesia
Aerowisata Park
Jl. Prof. DR. Soepomo No.45, Tebet
Jakarta Selatan 12810

email: recruitment.aic@aerofood.co.id

Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek / pada amplop.
Pendaftaran ditutup tanggal 20 Desember 2014.
Sumber lowongan: Jobstreet.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger