Home » » Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014

Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014

Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014
Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014 PT Pertamina (Persero) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. PT Pertamina (Persero) mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.

Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014 - Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Di tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global.

Info Loker Terbaru 2014 dari PT Pertamina (Persero) saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja muda untuk ditempatkan diseluruh wilayah operasi PT Pertamina (Persero).dengan kualifikasi sebagai berikut :


Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014

Legal Counsel - Junior Legal Counsel Strategic Planning
Deskripsi pekerjaan:
- Mengumpulkan dan menganalisis data dan /atau informasi untuk mendukung penyusunan pedoman tata kelola penyelenggaraan fungsi Legal Counsel Anak Perusahaan agar selaras dengan kebijakan hukum Perusahaan. 
- Mengumpulkan dan menganalisis data dan /atau informasi untuk mendukung penyusunan rencana pelaksanaan pemeriksaan dari segi hukum atas produk hukum /ketentuan internal Perusahaan (Surat Keputusan, Surat Perintah, Pedoman, TKO, dan lain-lain). 
- Menyusun rancangan aktivitas pemeriksaan produk hukum yang disediakan secara berkala agar sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan dan ketentuan internal Perusahaan dan mengajukan kepada atasan.

Persyaratan:
- Pendidikan S2 / S1 Ilmu Hukum
- Mengetahui dan memahami hukum Indonesia dan jukum internasional
- Mengetahui dan memahami bisnis perminyakan dan operasionalnya
- Mengetahui dan memahami hukum yang berhubungan dengan perminyakan
- Mengetahui dan memahami hukum perusahaan, perpajakan, ketenagakerjaan
- Memiliki kemampuan dalam bernegosiasi
- Diutamakan Minimal 5 tahun pengalaman

Jika anda tertarik dengan Loker Terbaru BUMN PT Pertamina (Persero) November 2014 dan telah memenuhi kriteria diatas, pendaftaran online dibuka melalui situs resmi pertamina berikut :


DAFTAR PERTAMINA DISINI !!

Proses seleksi Pertamina tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun
Pendaftaran ditutup tanggal 08 Desember 2014.



Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Proudly powered by Blogger